BlackBerry Screen Reader

RIM membuat inovasi baru dengan merilis BlackBerry Screen Reader, yaitu sebuah aplikasi BlackBerry gratis untuk membantu para kaum tuna netra atau mereka yang memiliki gangguan penglihatan. 
Greg Fields, Senior Product Manager RIM, mengatakan bahwa aplikasi BlackBerry Screen Reader dapat membantu pengguna yang memiliki gangguan penglihatan sehingga mereka tetap bisa terhubung dengan kerabatnya dan mendapatkan informasi yang penting. Peluncuran aplikasi ini membuktikan bahwa RIM memiliki komitmen penuh untuk mendukung mereka yang memiliki indra yang tidak sempurna.
BlackBerry Screen Reader 

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Aplikasi BlackBerry Screen Reader mendukung semua aplikasi bawaan BlackBerry seperti email, kalender, telepon dan juga aplikasi lainnya. Pengguna dapat membuat pengaturan speech to text dengan aplikasi ini. Selain itu juga terdapat fitur shortcut keyboard untuk mengakses perintah suara dan pengaturan audio dengan cepat dan mudah. Aplikasi BlackBerry Screen Reader dapat anda unduh dari www.blackberry.com/screenreader

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]