Demi Followers di Twitter, Selebritis Ini Rela Gila!

Punya banyak followers dalam jejaring sosial twitter, memang menjadi kebanggaan tersendiri. Sebagai selebriti, wajar jika mereka mempunyai followers hingga hitungan tujuh digit. Beberapa dari selebriti dengan banyak followers pun ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya itu.

Nama-nama selebriti berikut ini pun rela melakukan hal 'gila' demi menyenangkan hati para followersnya itu. Seperti pepatah, janji adalah hutang, mereka pun harus menepati apa yang janjikan. Apa saja yang mereka lakukan? mari kita simak bersama 'kegilaan' mereka di sini .

1. Joko Anwar
Demi Followers di Twitter, Selebritis Ini Rela Gila!


Bugil di kalangan selebriti nampaknya tak hanya dilakukan untuk mendongkrak popularitas saja. Lihat saja aksi Joko Anwar pada tahun 2009 lalu. Ia melakukan aksi bugil di tempat umum, di sebuah minimarket. Aksi yang dilakukan sutradara ini pun mengejutkan banyak orang.
Sebelumnya, Joko juga lalu melakukan aksi bugil di sebuah mall untuk menepati janjinya di situs jejaring sosial Twitter. Bagaimanapun juga, janji harus ditepati. Meski harus menjadi perhatian banyak orang karena bugil, Joko harus teguh pada yang ia ucap.

2. Desta


Mengaku penggemar berat Joko Anwar dan sangat menghargai keberanian sang sutradara untuk menepati janjinya, akhirnya Desta Club Eighties ikut-ikutan bugil juga. Saat Joko bugil di sebuah minimarket di daerah Bintaro pada 23 September 2009, ia dan Ringgo ikut-ikutan melepas baju juga.
"Kami berdua adlh pengikut setia @jokoanwar .. Kami ingin bisa sepertimu..Kau idola kita semua.. @ringgoagus @desta80s http://mypict.me/JsX5," tulis Desta di akun Twitter miliknya.

3. Ringgo


sama seperti Desta, ia juga mengidolakan sutradara Joko Anwar. Ia pun rela ikut telanjang untuk menunjukkan rasa salutnya pada Joko. Joko sendiri rela bugil untuk menepati janji yang sudah ia ucapkan melalui akun twitternya. Ini merupakan persembahan Ringgo untuk Joko Anwar yang pemberani
"RT @ringgoagus: Kami mengidolakan @jokoanwar ,dari, oleh, dan untuk @jokoanwar ,persembahan @desta80s dan @ringgoagus http://mypict.me/JsYM," lanjut Desta setelah melakukan aksi 'solidaritasnya' itu bersama Ringgo.

4. Julia Perez
Demi Followers di Twitter, Selebritis Ini Rela Gila!


Ada-ada saja ulah artis sensasional ini. Karena follower twitternya mencapai satu juta, Julia Perez harus melakukan strip dance di lampu merah. Aksi nekat ini dia lakukan karena nazar yang sempat diucapkannya.
Aksi strip dance itu dilakukan Jupe di lampu merah perempatan Kuningan. Tanpa sungkan-sungkan Jupe menari sambil menyanyikan lagu Belah Duren. Barisan depan yang dipenuhi pengendara sepeda motor tak luput dari godaan Jupe ala stripper.

5. Daniel Mananta


"Guys, byk yg tweet for me to do all kinds of CRAZY things.. I'll do some, IF I get #400.000followers before 7 pm. Kalo ga, yah.. Deals off..," tulis Daniel Mananta dalam akun twitternya pada 3 Juni 2011 lalu. Ia berjanji melakukan tiga hal 'gila'. Yang pertama, ia akan berteriak 'I Love Kasus', 'Syahrini b**bs is the Bomb', dan dan yang terakhir, ia akan mencium seorang pria. Hasilnya, Daniel mengalami kekalahan telak ketika beberapa menit sebelum deadline, pengikutnya mencapai 400.000 orang.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 1 komentar... read them below or add one }

Blogger mengatakan...

I've just installed iStripper, and now I can watch the sexiest virtual strippers on my desktop.

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]