Kacamata Pintar Google Hadir Dengan 2 Warna

Kacamata Pintar Google Hadir Dengan 2 Warna

Sudah melihat video pertama yang diambil dengan Google Project Glass? Bagaimana menurut Anda? Selain menawarkan kemampuan multitasking, seperti informasi cuaca atau transformasi umum, Project Glass juga dilengkapi oleh kamera untuk mengambil foto dan merekam video.

Untuk memulai debut komersilnya, Google Project Glass kini lebih sering tampil di depan publik. Beberapa waktu yang lalu Larry Page, CEO Google juga terlihat mengenakan kacamata ini. Dan kini Anda bisa melihat penampilan Project Glass dalam model baru.

Kacamata Pintar Google Hadir Dengan 2 Warna

Seperti yang bisa Anda lihat pada foto di atas, sejumlah pegawai Google tengah bersantai di restoran sambil mengenakan Google Project Glass sambil menikmati red wine. Vic Gundotra, Senior VP of Engineering terlihat bergaya dengan kacamata berwarna biru, model yang tidak pernah terlihat sebelumnya.

Yang lebih menarik, tidak kurang dari 25 foto baru dari Project Glass telah diposting dalam album “Google Glass Walk” pada akun Google+. Album ini mengungkapkan model cyan baru dan prototype merah. Entah apakah ini hanya prototype lama yang diberi warna berbeda atau Google memang tengah mengambangkan model warna baru. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda menyukai dua model baru dalam warna biru dan merah ini?

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]