Tablet Windows 8 Bebasis Intel Segera Meluncur Bulan November

Tablet Windows 8 berbasis Intel diperkirakan akan memasuki pasar ritel pada bulan November. 'Jadwa sangat padat. Windows tidak hanya berkaitan dengan OS saja, tetapi sebuah OS yang akan berjalan pada empat hingga lima arsitektur, tiga di ARM, Intel dan AMD,' kata sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya.

Perangkat yang akan diluncurkan nanti dikabarkan bukan hanya sekedar komputer tablet. Sumber tersebut mengatakan bahwa mereka menggabungkan desain fisik laptop tradisional yang menggunakan keyboard dan tablet.
Seluruh perangkat akan menggunakan Atom 'Clover Trail'. Clover Trail adalah chips Atom pertama yang memiliki otak ganda dengan teknologi 32-nanometer.

Sebuah rilis lain dari Microsoft menyebutkan bahwa WIndows RT akan mendarat di perangkat yang menggunakan chip ARM, dipasok oleh Nvidia, Qualcomm, dan Texas Instruments.

Sumber tersebut juga menambahkan, Intel memiliki chip yang disebut 'Bay Trail', chip berukuran 22-nanometer kelanjutan dari Clover Trail. Chip Bay Trail ini dikabarkan akan menggunakan grafis milik Intel, namun belum ada informasi yang jelas kapan chip ini akan diluncurkan.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]