Google Sediakan Rp. 68 Juta Beasiswa Untuk Indonesia


 

Cyber4rt | Membuka kantor cabang di Indonesia, Google memberi sebuah kesempatan menarik kepada para mahasiswa, peneliti serta akademisi, untuk melakukan sebuah penelitian seputar dunia internet yang terjadi di Indonesia. Tema dari penelitian yang diberikan Google tersebut ialah kebebasam dalam berekspresi serta partisipasi masyarakat.

Jika Anda tertarik dan berminat dengan penelitian tersebut, cobalah untuk melamar dan bergabung di dalam program Indonesian Google Policy Fellowship, yang diselenggarakan Indonesian ICT Partnership Association.

Rp 68 juta (7500 dollar AS) akan menjadi bekal Satu orang fellow atau penerima beasiswa yang terpilih di dalam sebuah penelitian.

Topik yang nantinya akan diteliti meliputi seputar kebebasan, hak asasi manusia, keamanan dalam internet, transparansi dari pemerintah, ICT untuk perempuan serta UKM atau usaha kecil menengah. Akan tetapi, penelitian ini tidak terbatas pada topik-topik yang telah disebutkan di atas. Para peserta dapat mengajukan topik lain selagi topik tersebut relevan dengan tema yang sedang diusung.

Jika nantinya peserta terpilih, peserta akan dapat mengikuti seluruh kegiatan penuh di ICT Watch selama kurun waktu 10 minggu yang akan dibagi dalam 2 periode.

Proposal penelitian para peserta dikirim melalui email sebagai berikut : google.fellowship@ictwatch.com sebelum 15/05/2012. Seluruh lamaran/aplikasi yang dikirim dalam bentuk bahasa Inggris.

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs resmi ICT Watch : http://ictwatch.com/id/google-policy-fellowship/

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]