Resume File Yang Gagal Didownload Via IDM

Kamu pasti akan merasa kesal dan marah jika file yang kamu download itu mengalami kegagalan untuk didownload. Apalagi jikalau hanya beberapa persen lagi file tersebut sudah akan selesai, malah gagal untuk melanjut. Bukan sampai disitu saja, jika kamu mendownload file tetapi tidak bisa melakukan resume download akan lebih menjengkelkan lagi. Berikut ada tips untuk kamu yang sering mengalami kegagalan ketika mendownload file dengan IDM.
1. Buka file download kamu di IDM, lalu klik kanan pada file tersebut pilih RESUME DOWNLOAD atau REFRESH DOWNLOAD ADDRESS.

2. Jika belum berhasil, maka kamu ikuti seperti langkah diatas, tetapi kamu pilih REFRESH DOWNLOAD ADDRESS. Selanjutnya akan membuka tab di browser kamu.

3. Setelah itu, kamu  PROPERTIES, selanjutnya kamu pilih ADDRESS pada tab ditengah lalu kamu hapus alamat pada tab tersebut. Lihat pada gambar
Resume File Yang Gagal Didownload Via IDM

4. Kamu klik kanan pada tombol download pada situs download yang kamu akses, kemudian klik kanan lalu pilih COPY LINK ADDRESS. Lihat pada gambar dibawah ini.
Resume File Yang Gagal Didownload Via IDM

5. Kamu paste pada ADDRESS bar yang tadi alamatnya sudah kamu hapus.

Catatan : Tidak semua situs download akan mengizikan menyalin alamat tautan untuk melakukan resume download dengan IDM.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]