Harga Galaxy Tab 2 Rp. 4 Juta di Indonesia

Cyber4rt | Samsung tengah mempersiapkan kelahiran generasi terbaru Galaxy Tab di Tanah Air, komputer tablet dengan spesifikasi sangar ini siap menggebrak dalam beberapa hari ke depan.

Galaxy Tab 2 dijanjikan bakal meneruskan kesuksesan generasi sebelumnya sebagai tablet Android paling laris di Indonesia. Tak heran jika kemudian Samsung memberikan beberapa peningkatan.

Dari sektor dapur pacu misalnya, generasi kedua ini akan ditenagai prosesor dua inti 1 GHz, RAM 1 GB, memori internal 16 GB dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich terbaru 4.0.3.


Samsung Galaxy Tab 2 ini juga mendukung koneksi nirkabel melalui WiFi dan 3G, dan produk ini juga bisa digunakan untuk menelpon serta SMS.

Di Indonesia sendiri nantinya akan dua varian Galaxy Tab, versi 7 inch dan 10 inch. Soal spesifikasi keduanya mirip, yang membedakannya hanya pada ukuran layar. Tapi di luar fitur yang ditawarkan, yang paling mengejutkan adalah soal harganya.

"Samsung Galaxy Tab 2 (7 inch) ini akan dijual pada harga Rp 3.999.000. Itu sudah termasuk paket data gratis 12 bulan dari Indosat," kata Fabiant Kayatmo Senior Product Marketing Manager Samsung Indonesia, di Decanter Restaurant Rabu (18/4/2012).

Samsung Galaxy Tab 2 versi 7 inch rencananya akan diluncurkan 28 April 2012, di Senayan City, Jakarta, serta 18 kota besar lainnya di Indonesia. Sedangkan untuk versi 10 inch dijanjikan menyusul dalam waktu dekat. [Trisno Heriyanto]

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]