Buku Unik Dengan Tinta Hilang

Buku memang jendela ilmu, tapi sedikit orang yang senang membacanya. Sering kali, orang hanya membelinya dan baru selesai membacanya berbulan-bulan lamanya. Begitu buku-buku tidak terpakai lagi, mereka dilupakan begitu saja, bahkan dibuang.

Kali ini, Anda tidak bisa menganggap remeh sebuah buku. Sebuah penerbit di Argentina, Eterna Cadencia, mengeluarkan terobosan baru. Mereka punya sebuah konsep untuk menggunakan tinta hilang pada buku-buku cetakannya.

Tinta hilang ini hanya akan bertahan selama 2 bulan saja. Jika Anda tidak selesai membacanya dalam 2 bulan, maka pada bulan-bulan berikutnya, Anda sudah tidak bisa membacanya lagi.

Awal mulanya, ide ini dicetuskan pertama kali dengan tujuan mempromosikan buku hasil tulisan seorang pengarang muda. Menurut, penerbit ini, buku yang terlalu lama berada di toko-toko buku, mungkin tidak masalah bagi buku itu sendiri, tapi menjadi masalah bagi angka penjualan para penulisnya.
Buku Unik Dengan Tinta Hilang
Oleh karena itu, dibuatlah konsep buku yang menggunakan tinta hilang ini. Buku ini dijuluki sebagai “Buku yang tidak dapat menunggu” atau “The Book That Can’t Wait” (dalam bahasa aslinya “El Libro que No Puede Esperar”).

Buku yang satu ini tidak dapat menunggu Anda untuk membacanya. Karena begitu Anda membuka plastik pembungkus sampulnya, dan membuka lembarannya, maka buku ini hanya akan menunggu Anda selama 60 hari saja. Jika lebih dari itu, maka Anda hanya dapat melihat lembaran putih yang kosong.

Berikut ini cuplikan video untuk buku Unik dengan tinta hilang tersebut.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]