Justin Bieber Dianggap Lalat Yang Harus Dibasmi Oleh Rakyat Inggris

Justin Bieber yang terkenal dengan rambut menawannya telah mengkritik rambut Pangeran William dalam wawancara yang dilakukan dengan salah satu majalah.

Bintang asal Kanada itu bingung mengapa seorang calon Raja Inggris tidak melakukan sesuatu dengan rambut rontoknya. Jadi, idola remaja ini memberikan anggota kerajaan itu sebuah saran.

Justin Bieber Dianggap Lalat Yang Harus Dibasmi Oleh Rakyat Inggris
Justin Bieber dan Pangeran William
 
"Maksudku, ada banyak hal untuk mencegah hal itu saat ini, seperti Propecia. Saya tidak tahu mengapa dia tidak menggunakan produk tersebut. Anda hanya perlu mengonsumsi Propecia dan rambut Anda tumbuh kembali", ujar Bieber dalam wawancara dengan majalah Rollercoaster.
Komentar Justin tersebut tentu saja langsung mendapat reaksi keras dari sejumlah pihak, khususnya rakyat Inggris. Sebagian besar orang berpendapat bahwa Justin tidak layak mengomentari, apalagi mengejek rambut Pangeran William. Mereka bahkan menganggap bahwa Justin tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan pangeran Inggris tersebut.

"Sekarang masyarakat Inggris melihat Justin Bieber sama seperti melihat lalat yang mendengung di sekitar Anda, dia memang perlu dibasmi", ujar seorang wartawan Inggris.

Tidak hanya itu, ada juga yang mengomentari ucapan kekasih Selena Gomez ini dengan mengatakan,"William dan Pangeran Harry mungkin pernah bercanda tentang rambut William yang menipis, tapi itu bukan berarti seorang anak seperti Justin mendadak muncul dengan santainya dan ikut bergabung dalam candaan itu".

Tahun lalu, Bieber juga sempat merasa bingung dan aneh dengan kedatangan tidak biasa Lady Gaga dalam sebuah telur di Grammy Awards. Ia mengatakan,"Saya pikir itu aneh! Orang berpikir itu hal kesenian, tapi bagi saya, 'Kau hanyalah telur", ujarnya ketika itu.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]