Film Terbaru Yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia

Kali ini Cyber4rt ingin berbagi informasi kepada Anda seputar film terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia, baik film produksi Hollywod maupun produksi Indonesia. Ternyata banyak film yang akan tayang di bioskop Indonesia tahun 2012 ini. Mari kita lihat film apa saja yang bakal tayang.

 1. The Expendables 2

Film The Expendables 2

Film ini masih diramaikan para aktor berotot, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundregren, Bruce Wills dan Arnold Schwarzenegger. Tetapi ada beberapa bintang aksi papan atas tambahan lainnya, seperti Chuck Norris, Liam Hemsworth, Jean Claude Van Damme. rencananya film ini akan releae oada buan agustus 2012.

Trailer Film The expendables 2



2. Breaking Down part II
"The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" akan menceritakan lanjutan dari film sebelumnya. Bagian terakhir film "Twilight" ini akan menceritakan ketika keluarga vampir yang sangat berkuasa, Volturi, menginginkan kematian putri Bella, Renesmee. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka

Trailer Breaking Down Part II



3. Rise of the Guardians
Film animasi ini berceritakan berkumpulnya para tokoh pahlawan yang menolong anak-anak di masanya. Penasaran dengan kisahnya ?? saksikan hanya di bioskop terdekat. Film ini akan tayang bulan november.

Trailer film Rise of the Guardians



4. Perahu Kertas
Film terbaru ini merupakan film indonesia garapan sutradara hanung bramantyo, dan akan release pada bulan november mendatang.

Trailer Film Perahu Kertas



5. Hari ini pasti menang
Film indonesia ini menceritakan indonesia bakal maju ke piala dunia pada tahun 2014 lho, siapa saja yang bakal menjadi pemain2 yaaa ?? film ini akan release pada desember 2012.

nb: Maaf untuk trailer Hari ini Pasti Menang kami tidak menemukannya, cek lagi nanti yaa :-D

6. Habibi dan Ainun
Film ini diperankan oleh BCL (bunga citra lestari) dan menceritakan kisah percintaan mantan presiden habibi dengan ibu aynun, penasaran ?? jangan sampai tidak nonton ya sob :-D

Trailer Habibi dan Aynun



7. Tanah Surga Katanya
Film indonesia terbaru ini akan release pada 15 agustus 2012 lho, bagi anda yang penasaran tunggu saja releasenya film ini. saya juga penasaran hehe.

Trailer film Tanah Surga Katanya



Itulah beberapa film Hollywod dan Indonesia yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Jangan sampai ketinggalan. 

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]