Facebook Mengembangkan Fitur Kartu Pos

Produk layanan kartu pos Facebook kini sedang dalam pengembangan. Untuk kedepannya fitur kartu pos ini akan segera diluncurkan ke public agar pengguna Facebook bisa menggunakan layanan produk Facebook tersebut. 
Facebook Mengembangkan Fitur Kartu Pos
Nampaknya pihak Facebook memang sengaja ingin menghidupkan budaya berkirim pesan menggunakan kartu pos yang telah lama ditinggalkan masyarakat dunia. Dengan mengandalkan layanan kartu pos, maka Facebook berharap para pengguna bisa kembali menghidupkan budaya kirim pesan dengan kartu pos.
Nantinya pengguna Facebook bisa mengirim foto ke pengguna lain melalui layanan Facebook yang menyerupai kartu pos atau postcard. Namun tentu saja postcard ini tetap dalam wajah digital. Tampilan fisiknya memang berwujud kartu pos namun terbalut dalam konten digital.
Layanan kartu pos ini didukung oleh Sincerely, perusahaan dibalik aplikasi Postagram, yang memungkinkan Anda untuk mengirim foto instagram dengan menggunakan sebuah aplikasi di ponsel dengan harga $0.99. Facebook sendiri belum menentukan apakah mereka akan memberikan harga untuk aplikasi ini ataukah gratis dan bayar untuk fitur Pro.

Sumber

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]