Facebook Developer World HACK 2012

Facebook Developer World HACK 2012

Secara resmi Facebook telah mengumumkan "Facebook Developer World HACK 2012" yang merupakan  serangkaian acara di seluruh dunia dan berlangsung selama bulan Agustus s/d September 2012. Tujuannya yaitu membuat sebuah aplikasi Facebook yang menakjubkan dan Anda pun bisa memenangkan perjalanan ke San Francisco.

Setelah sukses dengan "Mobile HACK Roadshow" di bulan Maret 2012 dan  "f8 Event" tahun lalu (2011), kini Facebook terinspirasi untuk menyelenggarakan "Facebook Developer World HACK 2012". Event ini dirancang untuk membawa para developer Facebook dari satu kota ke beberapa komunitas developer yang paling dinamis dan cepat tumbuh di dunia.

Event "Facebook Developer World HACK 2012" ini hanya akian dilaksanakan 1 haru penuh dan akan berlangsung di 12 kota besar beberapa negara (termasuk Indonesia) pada tanggal berikut:
Event ini terbuka untuk semua coders, apakah Anda telah mengembangkan melalui Facebook sebelumnya atau memiliki sebuah aplikasi yang ingin Anda distribusikan ke Facebook, atau hanya punya ide menarik untuk aplikasi sosial yang Anda harapkan dapat berkembang pesat.

Pada hari pelaksanaan akan dimulai dengan serangkaian sesi teknis yang dirancang untuk membuat Anda bekerja dengan Facebook secepat mungkin. Membahas Open Graph, IOS, Android, mobile web, dan bagaimana membangun game sosial yang sukses.

Facebook menginginkan Anda untuk hadir sebagai coder. Tim dari Facebook akan melihat demo Aplikasi buatan Anda dan akan memberikan semua yang anda butuhkan untuk memulai mengembangkan aplikasi itu. Sebuah kompetisi 8 jam di mana Anda bisa menunjukkan kemampuan (temuan) baru Anda, dengan bantuan dari insinyur Facebook. Event ini akan berakhir dengan memberikan penghargaan kepada aplikasi dan proyek terbaik  yang dapat bertahan dan berkembang sepanjang masa.

Pada tahun 2012 ini, Facebook akan mengumpulkan beberapa pengembang berbakat di seluruh dunia, tim terbaik pada benua masing-masing akan memenangkan perjalanan ke San Francisco, mengunjungi kampus Facebook dan bertemu tim Facebook.

Bagi Anda yang berminat, pastikan untuk mendaftarkan diri di kota Anda secepat mungkin. Di Indonesia, apabila permohonan pendaftaran Anda disetujui, maka akan berlaku harga tiket sebesar Rp. 236.375,-

Agenda
09:00AM   Registration and Breakfast
10:00AM   Welcome and Introductions
10:30AM   Platform Basics and Open Graph
11:30AM   Mobile SDKs
12:30PM   Games
12:30PM   Lunch
12:30PM   HACK
06:00PM   Dinner
07:30PM   Demos and Awards
09:00PM   Event Ends

Info lengkap dan pendaftaran (Indonesia): http://jakarta.fbworldhack.com/portal/login.ww

Sumber: http://developers.facebook.com/blog/post/2012/08/08/facebook-developer-world-hack-2012/

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]