Kaos Canggih T-ShirtOS

Ide ini datang dari sebuah perusahaan bernama Ballantine. Mereka mengembangkan sebuah konsep di mana kaos yang kamu pakai akan dilengkapi dengan layar, kamera, serta koneksi internet yang bersumber dari smartphone.
Kaos Canggih T-ShirtOS

Layar di t-shirtOS terletak di bagian dada layaknya desain sebuah kaos normal. Hanya saja, hal-hal yang ditampilkan bukan hanya gambar kaku melainkan gambar bergerak dan berubah sesuai kehendak pemakainya. Anda dapat menampilkan timeline Twitter, Instagram, atau hasil jepret kamera yang telah dijejalkan di t-shirtOS. Anda juga tidak perlu khawatir layar tersebut akan mengganggu kenyamanan karena merupakan sebuah layar LED yang sangat tipis.

Namun, meskipun segala teknologi yang diperlukan untuk mewujudkan kaus tersebut telah tersedia, belum diketahui apakah mereka akan mengembangkan t-shirtOS menjadi produk masal atau tidak. Pasalnya, belum diketahui seberapa besar konsumen yang memiliki minat terhadap t-shirtOS.

Berdasarkan komentar para pembaca Mashable, masih banyak pertanyaan atau kendala yang mungkin muncul jika t-shirtOS direalisasikan seperti “Bagaimana jika saya secara tidak sengaja menumpahkan sesuatu di layar tersebut, apakah masih akan berfungsi?” atau “Apakah kaus tersebut bisa dicuci? atau layarnya bisa dicopot-pasang?“. Meski demikian, secara umum lebih banyak pembaca yang tertarik dan mendukung konsep tersebut. Sebagai pertimbangan, saksikan video di bawah ini:

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]