Review ZOTAC ZBOX Nano AD10 Plus Mini PC

Review ZOTAC ZBOX Nano AD10 Plus Mini PC

Pekerjaan yang lebih banyak beraktifitas diluar kantor secara mobil membutuhkan perangkat yang bukan hanya sekedar laptop atau notebook yang memadai, akan tetapi seperti portabel komputer yang fleksibel yang mampu memenuhi kebutuhan aktifitas kerja. Portabel Komputer kali ini adalah ZOTAC ZBOX Nano AD10 Plus Mini PC yang hanya berukuran setelapan tangan orang dewasa.

ZBOX ZOTAC ZBOX Nano AD10 Plus Mini PC ini hanya seukuran tekapak tangan dewasa yaitu berdimensi 5 x 5 x 1.77 inci yang dapat dibawa kemana dibutuhkan karen sifatnya yang Mini PC, selain itu aplikasi didalamnya di dukung dengan piranti AMD E-350 APU dengan AMD Radeon HD 6310 graphics, dilengkapi dengan 2GB DDR3 RAM dan 320GB HDD.

Review ZOTAC ZBOX Nano AD10 Plus Mini PC

Fitur lainnya dari Mini PC ini ditawarkan dua port USB 2.0 dan 2 port USB 3.0 selain itu memori slot kartu 6 in 1, HDMI port dan eSATA interface, sedangkan fitur koneksi lainnya ditambah WiFi, Bluetooth 3.0 dan10/100/1000Mbps Ethernet LAN. Di samping casing mungil ini, terdapat exhaust untuk mengeluarkan udara panas dari dalam.

Keuntungan dari ukurannya yang sangat compact, ZBOX nano Plus ini dapat Anda gantungkan di balik display LCD yang digunakan. Oleh karena itu, Zotac menyediakan sebuah bracket yang dapat sangat praktis digunakan untuk produk ini. Sebuah remote merupakan syarat mutlak sistem multimedia. Zotac menyertakan remote infrared dengan receiver yang dapat diletakkan pada bagian depan.

Spesifikasi ZOTAC ZBOX Nano AD10 Plus Mini PC

Spesifikasi ZOTAC ZBOX Nano AD10 Plus Mini PC

Adapun bandrol yang dipatok untuk ZOTAC ZBOX Nano AD10 Plus Mini PC ini hanya 276 USD yang ada disitus resmi ZOTAC.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]