Ini Dia Kunci Pintu Tercanggih Di Dunia

Ini Dia Kunci Pintu Tercanggih Di Dunia

Keamanan rumah merupakan faktor yang sangat penting, oleh sebab itu kunci rumah yang tidak rentan dibobol maling sangat diperlukan apalagi rumah yang kita miliki merupakan rumah mewah. Sekarang ada solusi yang paling baru dalam bisnis dan keamanan rumah, datang dari Aegis Premium Fingerprint Door Lock. Kunci ini merupakan kunci dengan pintu biometrik dengan gerendel memiliki 3 bentuk entri yakni sidik jari, kode akses, dan kunci manual. 


Dengan kunci ini anda tidak usah bingung jika kunci anda hilang atau lupa menyimpan kunci karena anda bisa menggunakan sidik jari dengan sensor optik 3D untuk masuk ke rumah anda tersebut. Selain itu anda juga bisa menggunakan PIN atau kode masuk jika kunci rumah anda hilang atau lupa menyimpannya.

Kunci ini sangat aman dan tidak mudah rusak atau dirusak karena menggunakan alumunium dengan kualitas kelas tinggi yang tahan api. Grendel kunci ini hanya bisa dibuka oleh orang-orang yang sidik jarinya sudah dimasukkan ke dalam data tersebut. Kunci ini dibanderol dengan harga 120,06 dolar Amerika Serikat atau sekitar 1,1 jutaan. 

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]