Mobil Motor Pintar Masa Depan

Mobil Motor Pintar Masa Depan

Mungkin anda akan bertanya kendaraan ini termasuk sepeda motor, mobil atau keduanya?. Kendaraan ini mempunyai dua roda dengan giroskop yang dapat berdiri tegak, mengingatkan kita pada Segway gyroscopically yang stabil. Kendaraan ini sepertinya cocok bagi anda yang sering berkendara sepeda motor tapi takut kehujanan atau kepanasan. Kendaraan ini diberinama C-1.

Mobil Motor Pintar Masa Depan

Kendaraan ini menggunakan tenaga listrik sebagai penggeraknya. Kendaraan ini mampu menempuh jarak hingga 150 - 220 mil atau 241-354 km untuk sekali charge.Kendaraan C-1 ini dapat digeber hingga kecepatan 120 mph atau 193km/jam. C-1 ini hanya bisa digunakan oleh satu orang, dengan ruang yang tidak begitu lapang tetapi dengan kondisi seperti ini membuat kendaraan ini lebih efisien.

Mobil Motor Pintar Masa Depan

Anda tidak perlu membuka pintu atau meletakkan kaki anda di tanah ketika anda berada di lampu merah atau berhenti mendadak, karena giroskop dapat berfungsi menjadikan kendaraan ini tetap tegak, bahkan ketika ada tabrakan. Jika anda berminat dengan kendaraan ini, anda harus merogoh kocek sekitar 12.000 – 14.000 dolar Amerika dan akan dipasarkan pada tahun 2014.

Masih penasaran ? Simak langsung videonya di sini :




Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]