Ciptakan Virtual Windows Pada Flashdisk

Cara membuat Virtual Windows 7 atau XP yang bisa ditempatkan di Flashdisk ternyata sangat mudah. Anda cukup mendownload aplikasi yang ada di WorldDesk dan kemudian menginstalnya maka Anda akan mendapatkan Windows 7 atau Xp di Flashdisk Anda.

WorldDesk sendiri merupakan utilitas yang akan membuat sistem operasi virtual di dalam Flashdisk atau DropBox dan juga penyimpanan eksternal lain.  Jadi aplikasi ini terinstal secara terpisah dari komputer sehingga Anda bisa menjalankan aplikasi ini dimanapun Anda berada.

Di dalam WorldDesk ini Anda disajikan berbagai pilihan virtual Sistem operasi seperti Windows XP, Windows 7 (64 bit), Windows 7 (32 bit), Windows 7 (64bit) SlackerPack, Windows 7 (32 bit) SlackerPack, Windows 7 (32 bit) Box dan Windows 7 (64bit) Box.

Ciptakan Virtual Windows Pada Flashdisk

Gambar di atas merupakan screenshot dari Windows XP virtual yang terpasang di Flashdisk saya. Dengan aplikasi virtual ini Anda dapat melakukan banyak hal yang berbeda seperti :
  •     Lebih mudah mengakses aplikasi dimanapun Anda berada
  •     Melakukan online banking secara aman
  •     Peningkatan Privasi, menciptakan mesin khusus yang hanya Anda yang tahu
  •     Perlindungan Akun Online
Cara menginstal WorldDesk Virtual OS

Untuk dapat menginstal virtual OS ini tidak membutuhkan waktu yang lama Anda cukup mendownload Aplikasi tersebut di WorldDesk kemudian kalau sudah selesai langsung di Instal saja dan nanti Anda akan menemui perintah seperti gambar dibawah ini.

Ciptakan Virtual Windows Pada Flashdisk

 Gambar diatas menunjukkan pilihan dimana kira-kira Anda nanti akan menginstal Virtual OS Windows 7 atau XP ini. Apakah di Flashdisk (USB) /di media penyimpanan eksternal lain ataukah di dalam akun DropBox Anda. Kalau sudah tinggal tekan Next Aja dan ikuti saja prosesnya sampai selesai. Dan kalau sudah selesai di Launch saja untuk melihat tampilannya.

Pada Virtual Windows Xp ini terdapat IE 8 jadi Anda bisa berselancar di dunia maya dengan Browser ini. Kalau melihat gambar diatas toolbar atas berfungsi untuk beralih dari OS Nyata dan OS virtual. Jika Anda berminat untuk mencoba aplikasi virtual Window 7 atau Xp ini Anda bisa mendownloadnya dengan cara klik disini.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]