Aplikasi Web BlackBerry Protect

Aplikasi Web BlackBerry Protect adalah aplikasi gratis yang dirancang untuk membantu Anda menemukan smartphone BlackBerry yang hilang dan menjaga agar informasi di dalamnya tetap aman. BlackBerry Protect juga dapat menawarkan kemudahan bagi perusahaan berskala kecil dan keluarga, dengan kemampuan untuk melindungi beberapa smartphone, anda hanya tinggal LOGIN ke situs Web BlackBerry Protect disini. Lalu cari dan klik tombol LOGIN.

Masukkan username dan password akun BlackBerry anda (Akun anda adalah yang dipakai untuk memasang aplikasi dari BlackBerry App World). Selanjutnya anda akan mendapatkan pilihan FIND Device, BackUp & Store, serta Your Device pada sideBar sebelah kiri. Ok, sekarang anda sudah bisa mencari handset Blackberry anda yang hilang atau terselip secara tidak sengaja dimanapun.

Untuk lokasi hilang yang anda perkirakan di dekat anda maka bisa menggunakan LOUD RING, maka Handset Blackberry anda akan berdering keras sehingga memudahkan anda melacaknya. Jika lokasi hilang di suatu tempat yang jauh, maka gunakan VIEW CURRENT LOCATION untuk mengetahui lokasi handset Blackberry anda dalam PETA. Jika step ini tidak berhasil maka, anda bisa menggunakan DISPLAY a MESSAGE untuk menampilkan pesan pada layar handset Blackberry anda misalnya “BlackBerry ini milik saya dan hilang, bagi yang menemukan harap mengembalikannya ke saya dengan menghubungi di ……”.

Aplikasi Web BlackBerry Protect

Jika semua langkah sudah dilakukan dan handset blackberry anda tetap tidak kembali ke tangan anda maka anda harus merelakan Ponsel BlackBerry kesayangan anda itu. Namun ada langkah terakhir hanya untuk membuat Blackberry anda terkunci dari jauh atau anda bisa menghapus semua data yang ada didalamnya.

Gunakan LOCK DEVICE untuk mengunci Handset Blackberry anda dengan memberikan KODE password yang baru dengan demikian si penemu Handset tidak bisa membuka Handset Blackberry tersebut apalagi menggunakannya kecuali dia tahu Password yang baru saja anda buat (Tidak mungkin kan?)

Aplikasi Web BlackBerry Protect

Gunakan WIPE DEVICE untuk menghapus semua data anda di Ponsel BlackBerry tersebut. Semua data penting anda akan terhapus termasuk semua log dan percakapan BBM, arsip email, data alamat, SMS, serta semua data dalam kartu memori. INGAT!!! sebelum menggunakan WIPE DEVICE pastikan anda telah melakukan BackUp data Handset Blackberry tersebut sehingga jika anda membeli BB yang baru atau bahkan mendapatkan kembali BB (Handset Blackberry) anda yang hilang, anda bisa mengembalikan semua data ke BB tersebut.

Aplikasi Web BlackBerry Protect ini bisa menangani beberapa handset BB (Blackberry) sekaligus dalam 1 akun. Caranya setiap handset BB tersebut anda install Aplikasi Web BlackBerry Protect dengan menggunakan Username dan Password yang sama.

Sekian dulu, semoga bermanfaat.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]