Aplikasi Fotografi Khusus Untuk BlackBerry

Aplikasi Fotografi Khusus Untuk BlackBerry
Untuk membuat foto menjadi lebih cantik dan indah tidak harus memakai peralatan canggih kamera yang mahal harganya. Anda bisa memanfaatkan kreatifitas dan ditambah aplikasi pengolahan gambar. Beberapa aplikasi fotografi khusus untuk BlackBerry Anda :

Simple Depth Of Field Calculator

Pada dunia fotoragrafi kita sering mendengar kata Depth Of Field (DOF) yaitu jarak antara benda-benda terdekat dan terjauh dan dimana focus tersebut jatuh pada objek tertentu. Aplikasi ini membantu kamu untuk menghitung DOF melalui BlackBerry Anda. Kamu dapat mengukur  Depth Of Field, Near Depth of Field, Far Depth of Field and Hyperfocal distance. Dan mendukung semua format kamera. Aplikasi ini memang bukan di tunjukan untuk fotografer pemula, tetapi ini baik bagi kamu yang ingin beranjak dari fotografer amatir ke fotografer professional.

FlickrShow

FlickrShow yang sebelumnya bernama Screen Changer, ini adalah aplikasi yang menyenangkan. Mengapa ? karena aplikasi ini dapat menganti wallpaper di BlackBerry Anda dengan foto-foto yang beredar untuk umum di Flickr, tanpa harus login dengan akun flickr mu aplikasi ini akan memunculkan gambarnya sesuai kategori gambar yang sudah Anda pilih. Aplikasi ini tersedia gratis di BlackBerr App World.

Camera Plus

Aplikasi kamera yang dapat meng-capture, melihat, dan email foto hingga 25 foto atau hingga 5MB. Bagi Anda yang suka habis memotret lalu mengemail foto tersebut keseorang teman ini adalah aplikasi yang  tepat. Camera Plus juga memungkinkan kamu melihat dan menghapus foto dari album, lalu kemudian meng-email-kan album tersebut ke teman Anda.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]