Download Aplikasi Lacak Paket Kiriman

Anda yang biasa bertransaksi secara on line, apakah itu via Forum Jual Beli, grup di BBM, atau bahkan Facebook, pasti akrab dengan jasa antar barang seperti Kantor Pos, Tiki dan JNE. Setiap selesai memaketkan barang, pengirim atau penjual biasanya akan menginformasikan kode resi kepada pembeli yang dapat digunakan untuk melacak status barang, dengan memasukkan kode tersebut di kolom yang disediakan pada laman resmi jasa pengiriman tersebut.

Download Aplikasi Lacak Paket Kiriman

 Nah, jika Anda pengguna Android, melacak status paket Anda tak sulit lagi. Cukup install aplikasi Lacak Paket besutan ID Dev Android, maka Anda bisa memonitor pergerakan paket yang ditunggu-tunggu tersebut dengan mudah dan cepat. Seperti ketika kami coba sendiri, memantau paket yang dikirimkan dari daerah Pejaten, Jakarta, ke Tangerang, hanya dalam hitungan detik hasil lengkap sudah bisa diperoleh.

Bahkan jika sebagai penjual, selain Anda dapat ikut memonitor dengan memindai kode bar (barcode) yang tercetak di resi, Anda juga dapat mencari informasi berapa tarif yang ditawarkan oleh penyedia jasa, tergantung dari kota pengirim dan tujuan, serta bobot barang yang akan dikirimkan. Praktis, bukan?


Aplikasi ini dapat melacak 3 penyedia jasa favorit di Indonesia, yakni Tiki, JNE dan Pos Indonesia. Tentu saja, Anda membutuhkan koneksi internet untuk dapat memaksimalisasikan berbagai fitur di dalamnya. Silakan unduh di Google Play secara gratis, https://play.google.com/store/apps/details?id=id.web.sinaryuda.lacak

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]