Fitur Edit Komentar Di Facebook


Apa yang kamu lakukan jika kamu salah mengetik komentar di status Facebook? Ya, tentu kamu akan menghapusnya dan menulis komentar yang baru. Tapi sekarang cara itu bisa kamu tinggalkan karena Facebook sudah bisa edit komentar. 

Jejaring sosial terpopuler di Indonesia ini ternyata telah memperbarui sistemnya. Mulai hari Kamis (21/6/2012) waktu Amerika Serikat, Facebook telah menyediakan fasilitas untuk mengedit komentar. Jadi kamu bisa mengganti komentar yang salah ketik tanpa harus menghapus dan membuat yang baru. Seperti diberitakan Mashable, juru bicara Facebook mengatakan bahwa fasilitas edit komentar ini bertujuan untuk menghindari adanya kesalah pahaman antar komentator. 

Dengan begini semua komentator bisa memahami maksud dari komentator lain. Selain mengedit, fitur ini juga bisa memperlihatkan komentar sebelum di edit. Jadi, kamu bisa lihat komentar sebelum kamu edit dan sesudah kamu edit. Caranya dengan mengklik “Telah disunting”, perintah ini ada di bawah komentar yang sudah kamu edit. Fitur ini sudah mulai aktif di Amerika Serikat. Sementara untuk di negara-negara lain Facebook akan mengaktifkan fasilitas ini secara bertahap. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena di Facebook Indonesia fasilitas ini sudah aktif dan bisa dicoba. 

Fitur Edit Komentar Di Facebook

Caranya, kamu hanya perlu mengarahkan kursor ke komentar yang akan kamu edit. pilih edit atau sunting. Dengan mengklik “sunting” atau “edit” maka komentar kamu bisa diedit tanpa harus menghapusnya. Selamat mencoba.!

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]