Kepala Teknologi Facebook Mengundurkan Diri

Kepala Teknologi Facebook Mengundurkan Diri
Kepala Teknologi Facebook Bret Taylor secara resmi mengumumkan pengunduran diri dari situs jejaring sosial Facebook yang baru 'go public' tersebut. Saat memberikan pernyataan pengunduran diri, Bret Taylor mengatakan bahwa dia akan membentuk sebuah perusahaan baru, meski tidak menyebut jenis usaha yang akan didirikannya itu.

Bulan lalu, Facebook menjual sahamnya ke publik di bursa efek Nasdaq, membuat sejumlah petingginya menjadi miliuner dalam semalam.

Sejumlah pengamat saat itu memperkirakan sejumlah karyawan Facebook mungkin akan pindah ke hal lain, dan sepertinya ramalan itu mulai terbukti.

Taylor mengaku dia ''sedih harus pergi, tetapi saya juga bergairah bisa memulai perusahaan baru''.
''Transisi semacam ini tidak pernah mudah, saya sangat percaya kepada tim dan kepemimpinan yang sekarang.''

Dia mengaku bangga ikut dalam pengembangan situs terbaru Facebook, termasuk Kamera Facebook dan penggabungan dengan produk Apple.

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dalam tanggapannya mengatakan dia sangat menikmati bekerja sama dengan Taylor dan ''berterimakasih untuk semua yang dia lakukan untuk Facebook dan bangga atas apa yang dia kembangkan bersama timnya.''

Saham Facebook sendiri jatuh tak lama setelah masuk bursa, turun tajam menjadi 30 dolar AS atau sekitar Rp281 ribu, anjlok 21 persen dari harga perdana sebesar 38 dolar AS atau Rp.. 356 ribu. Perusahaan ini juga dituntut oleh pemegang saham yang merasa tidak puas.

Tetapi Morgan Stanley, selaku penjamin penjualan saham mengatakan telah sepenuhnya mematuhi peraturan.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]