Labyrinth World Lite 3D

Labyrinth World Lite 3D adalah game cukup unik, tugas kita adalah meloloskan sebuah bola ke garis finish dalam lintasan labirin. Sesederhana itu? Ooo, tentu tidak. Game ini cukup membuat kita pusing dan pegal, soalnya kalo mainnya tidak sambil meliuk-liukkan badan kurang mantap rasanya.

Uniknya adalah game ini tidak menggunakan tombol buat main, tapi tinggal memiring-miringkan HP. Yup, game ini pake accelerometer yang sekarang udah ada di hampir semua HP Android. Itu sebabnya game ini bisa bikin pegal.
Labyrinth World Lite 3D
Aturan mainnya sederhana, kita harus menggiring bola sampai garis finish tanpa bolanya masuk ke lubang-lubang jebakan. Semakin cepat sampai semakin bagus.

Tingkat kesulitannya cukup bisa membuat emosi pada level beginning. Masih ada level-level yang lebih sulit lagi, tapi kita harus menyelesaikan satu level dulu baru bisa buka gembok untuk ke level berikutnya. Grafisnya sudah 3D, kelihatan pada bola dan dinding labirinnya, gerak dan pantulan bolanya realistis. Semuanya lancar selama dimainkan, game ini punya kontrol yang responsif.

Game Labyrinth World Lite 3D ini buatan dalam negeri lho, yang mengembangkan adalah mas Robby Candra (@robbycandra) dari byteGator. Selain melatih kesabaran, game ini melatih gerak reflek.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]