Koleksi Aplikasi Hacking Terpopuler

Bagi sebagian orang, hacking merupakan pekerjaan yang sia-sia karena tidak akan membawa manfaat positif bagi dirinya. Namun, bagi sebagian lain, terutama para pecinta “seni” hacker, aplikasi hacking merupakan sebuah karya dari orang-orang pintar yang akan sangat menarik untuk dipelajari.

Untuk ruang lingkup yang masih sempit dengan orientasi sederhana, bolehlah kita sekali-kali menggunakan aplikasi hacking. Kita bisa menggunakannya untuk mengerjai teman-teman dekat atau kerabat. Namun, jika ruang lingkupnya sudah meluas dan orientasi kita sudah negatif, jangan sekalipun mengunakan aplikasi hacking ini.

Penggunaan aplikasi hacking untuk perbuatan kriminal, seperti pencurian dan kejahatan lainnya sangat tidak dianjurkan. Selain akan merugikan orang lain, perbuatan semacam ini sangat bertentangan dengan hukum sehingga bukan mustahil akan membawa penggunanya ke balik terali besi jika tertangkap.

Berikut ini merupakan koleksi aplikasi hacking yang bisa Anda pelajari dan tidak digunakan untuk melakukan sesuatu yang tergolong ke dalam tindakan kriminal.

1. Cain
Jika kita bisa bertanya kepada para hacker tentang tool yang paling popular di kalangan mereka, boleh jadi jawaban yang keluar dari mulut mereka adalah Cain. Ya, Cain merupakan aplikasi hacking yang serbabisa sehingga sangat digemari oleh para hacker. Cain bukan hanya bisa digunakan untuk melakukan hacking password, melainkan bisa juga untuk mengumpulkan nilai hash dari berbagai sumber.

2. Active Password Changer 
Tool ini merupakan aplikasi hacking yang bisa mengubah password yang terdapat dalam komputer manapun yang bisa kita akses secara fisik. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur dengan kemampuan kerja yang cukup baik.
Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan tool ini, di antaranya adalah melakukan booting dari cd, floopy disk, atau USB. Tak hanya itu, tool ini pun menyediakan CD burner sederhana untuk memburning file pada CD.

3. Dumpacl-dumpsec
Tool yang ini biasa digunakan para hacker untuk melakukan semua pekerjaan yang berkaitan dengan enumerasi. Dengan memanfaatkan Nulls Connections, tool ini mampu menampilkan user account aktif secara detail. Semua aktivitas yang dilakukan oleh sebuah account aktif terekam oleh tool ini. Dulu, sebelum bernama Dumpacl-dumpsec, tool ini memiliki nama Dump ACL.

4. Handy Keylogger
Tool ini sama dengan aplikasi hacking lainnya, yakni tak akan bisa dideteksi oleh Task Manager. Setiap aktivitas yang dikerjakan dalam komputer yang telah dipasangi aplikasi ini akan tercatat seluruhnya, sehingga Anda bisa mengetahui apa saja yang dilakukan oleh pengguna komputer ini, misalnya apa saja yang diketikan oleh pengguna, alamat website mana saja yang dikunjungi, dan sebagainya.

5. Spytech Spy Agen
Tool ini merupakan sebuah aplikasi mata-mata yang akan mencatat segala aktivitas user secara sembunyi-sembunyi. Semua file log atau aktivitas user yang tersimpan dapat kita enkripsi sehingga mudah terlihat. Tool yang satu ini memiliki cara penggunaan yang mudah, cukup dengan menekan Ctrl+Shift+Alt+M, maka tool default ini akan langsung bekerja.

Di samping kelima aplikasi hacking yang paling diminati tersebut, masih banyak lagi aplikasi lainnya. Berikut adalah beberapa aplikasi tersebut.
  • Wingerprint versi 0.6.2
  • Track Eraser Pro
  • Sams Big Play Maker
  • Actual Spy
  • Privacy Keyboard
  • Lophtkrack Administrator
  • Yahoo Password+key
  • Wifi Password Finder
  • Facebook Password Hacker
  • Internet Password Lock

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]