Update Install Rom CyanogenMod 7 Di Galaxy 5

Aplikasi yang dibutuhkan untuk melakukan flashing kali ini hanya satu saja yaitu MAD Manager. MAD Manager adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda melakukan flashing ROM dengan sangat mudah. Dengan menggunakan MAD Manager Andapun akan dengan mudah mengetahui jika ada update ROM terbaru untuk ponsel Android Anda. Sedikit informasi, aplikasi ini baru bisa berjalan jika ponsel Android Anda dalam ke adaan sudah ter-root.

Untuk menginstall ataupun mengudapte ROM ponsel android menggunakan MAD Manager, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :


1. Install aplikasi MAD Manager pada ponsel Android, bisa langsung dari Google Play Store.

2. Jalankan Aplikasi MAD Manager.




3. Pilih Download Roms pada menu utama. Kemudian pilih Rom CyanogenMod 7.2.0. Selanjutnya pilih ROM Releases versi yang terbaru. Pilih lagi Download ROM dan tunggu sampai proses downloading selesai.


Sampai dengan postingan ini saya tulis, CyanogenMod sudah merilis versi terbaru CyanogenMod 7.2.-RC3+ v.26 build 20120621. Pada tahapan ini sebaiknya menggunakan koneksi wifi agar lebih maksimal hasilnya. 


4. Pilih Download Roms kembali, kemudian pilih Google Apps. Selanjutnya pilih Google Apps untuk versi 20110828 Gingerbread dan download.




5. Install ClockworkMod Recovery pada ponsel Android. Pilih ClockworkMod Recovery. Kemudian pilih ClokworkMod versi terbaru dan Download. Jika setelah selesai muncul pertanyaan "Flash recovery now?" abaikan saja dengan memilih "cancel"




6. Pilih Backup & Restore masih di menu utama MAD Manager. Tujuanya adalah untuk membakup ROM sebelumnya yang kita gunakan, jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka bisa direstore kembali ROM tersebut. Jika Anda sudah yakin dengan data yang sudah dibackup menggunakan aplikasi lainnya, silahkan abaikan langkah ini.




7. Flashing CyanogenMod ROM. Pilih Flash Update dari menu utama MAD Manager. Pada menu "SELECT PACKAGES", pilih "update.zip" kemudian cari file ROM CyanogenMod yang sebelumnya sudah didownload. Letaknya pada sdcard/madmanager/. Sedangkan untuk pilihan update.zip yang kedua cari file Google Apps yang juga sebelumnya sudah didownload.  




8. Jika Anda mengupgrade dari ROM CynogenMod 7, Froyo ataupun Eclair, silahkan centang pilihan Wipe Data. Jika Anda hanya mengupdate dari versi CynogenMod7 sebelumnya silahkan hanya mencentang plihan Wipe Dalvik Cache.



9. Pilih Flash update(s). Ponsel Android akan masuk ke menu recovery dan proses flashing akan berjalan secara otomatis.


10. Tunggu sampai proses flashing selesai. Selamat mencoba,  :D

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 1 komentar... read them below or add one }

Gol Fifa mengatakan...



mau main taruhan bola online, aman dan terpercaya. agent sbo ibc maxbet resmi. dengan promo bonus member baru dafftar segera di https://goo.gl/OQKZcJ
Whatsapp : +8498764303
BBM : 7AABD79C
WeChat : fifagol
LINE : fifagol
Bank Support : BCA, MANDIRI, BNI, BRI
Facebook : https://www.facebook.com/fifa.gol.7
atau mau liat gambar sexy abg https://goo.gl/8QSaFv atau tante sexy https://goo.gl/Hm3qfT berita bola pun ada https://goo.gl/ltFSUY yuk berkunjung

Prediksi bola dan berita

Abg Sexy Pamer toket

Jablay pamer meki

Agen terpercaya MAXBET

Agen resmi terpercaya SBO*BET

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]