Opera Rilis Versi Beta Browser Opera 12

Kini Opera telah merilis versi final Opera 12. Di update terbarunya kali ini, Opera fokus kepada beberapa perubahan yang  menekankan fungsi dan dipadukan estetis penggunaan

Jika dilihat dari fitur tema hingga user interface, Opera terlihat ingin mengubah citranya yang selama ini kelihatan kaku, dan tak beda dengan browser lainnya. Pada tampilan barunya ini, selain fitur yang menyejukkan mata, peselancar dunia maya juga tak dibuat khawatir masalah kemanan menjelajah.
Opera Rilis Versi Beta Browser Opera 12

Pasalnya, Opera memberikan sistem keamanan yang lebih baik dengan mengatur kebijakan keamanan dan privasi yang lebih mudah. Nantinya, para pengguna browser dengan logo huruf O ini akan menerima notifikasi jika sebuah situs meminta informasi lokasi dan juga bisa menghidupkan webcam secara instan.

Bagi Anda yang gemar melakukan video chat, dengan browser ini sudah bisa dilakukan. Dan seperti biasa, fitur tambahan lainnya seperti peningkatan HTML5 serta dukungan 5 bahasa juga sudah dibenamkan di dalamnya.

Beberapa bahasa yang ditambahkan pada update kali ini adalah, Arab, Persia, Hebrew, Urdu, dan Kazakh, demikian yang dikutip Cyber4rt dari Cnet, Senin (18/06).

Nah, daripada penasaran dengan bagaimana sensasi browser terbaru tersebut. Segera unduh dengan klik di sini. Dan bagi Anda yang ingin melihat video review Opera 12, bisa lihat tayangan videonya di bawah ini:

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]