Download Driver CentOS 6.2 for Linux

Download driver CentOS 6.2 for linux
CentOS adalah sebuah distribusi Linux Enterprise-kelas yang berasal dari sumber bebas diberikan kepada publik oleh vendor terkemuka Amerika Utara Enterprise Linux. CentOS sesuai sepenuhnya dengan kebijakan redistribusi vendor hulu dan bertujuan untuk menjadi biner 100% kompatibel. (CentOS terutama perubahan untuk menghapus paket merek penjual hulu dan karya seni.) CentOS adalah gratis.
CentOS dikembangkan oleh tim kecil namun tumbuh pengembang inti. Pada gilirannya para pengembang inti yang didukung oleh komunitas pengguna aktif termasuk administrator sistem, administrator jaringan, pengguna perusahaan, manajer, Linux inti kontributor dan penggemar Linux dari seluruh dunia.
CentOS memiliki banyak keuntungan lebih beberapa proyek klon lainnya termasuk: komunitas pengguna aktif dan berkembang, dengan cepat dibangun kembali, diuji, dan paket errata QA’ed, sebuah jaringan cermin yang luas, pengembang yang dihubungi dan responsif, jalan dukungan beberapa gratis termasuk IRC chat, Mailing Lists, Forum, sebuah FAQ dinamis.
CentOS 6 Pers
20 Desember 2011
Tim CentOS telah mengumumkan ketersediaan dari CentOS-6.2 untuk Arsitektur i386 dan x86_64.
CentOS-6.2 didasarkan pada rilis EL hulu 6,2 dan termasuk
paket dari semua varian. Semua repositori hulu telah digabungkan menjadi satu, untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna akhir untuk bekerja dengan beberapa perubahan penting untuk rilis ini dibandingkan dengan versi sebelumnya CentOS dan kami sangat merekomendasikan membaca pengumuman ini bersama dengan Catatan Rilis.
LiveCD dan LiveDVD untuk arsitektur i386 dan x86_64 juga dirilis. Ini membawa kemampuan untuk langsung menginstal dari media hidup.

Download: Bin x64 | DVD1 | 4 Gb | DVD2 | 1,2 Gb |

Info: https://www.centos.org

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]