Kehadiran Samsung Galaxy Note 2

Kini kita sudah mengetahui kalau penerus Galaxy Note yaitu Samsung Galaxy Note 2 sedang dalam persiapan dan akan segera meluncur dengan membawa layar berukuran 5.5 inci.

Samsung Galaxy Note 2 akan hadir dengan desain yang mirip seperti saudaranya Samsung Galaxy SIII yang telah diluncurkan beberapa minggu lalu, ini karena Galaxy Note 2 memang terinspirasi dari Galaxy S3, jadi tidak heran kalau desain yang dibawanya juga sedikit mirip.


Kehadiran Samsung Galaxy Note 2

Menurut sumber yang kami terima dari gsmarena.com, smartphone ini akan membawa layar Super AMOLED berukuran 5.5 inci, berbeda dengan informasi sebelumnya yang mengatakan kalau Galaxy Note 2 akan membawa layar 5.4 inci. Ukuran ini juga lebih besar 0.2 inci dari ukuran Galaxy Note sebelumnya yang hanya berukuran 5.3 inci. Namun jangan pikir karena layarnya bertambah besar akan menambah besar dimensi ponsel ini juga, justru sebaliknya smartphone Samsung Galaxy Note 2 sedikit lebih kecil dari pendahulunya.

Jika diperhatikan dari informasi yang kami dapatkan baru-baru ini, kemungkinan gambar diatas adalah desain Samsung Galaxy Note 2. Kabar baiknya, Samsung akan mempercepat peluncuran Galaxy Note 2 untuk mendahului tanggal rilis iPhone 5. Mungkin ini adalah salah satu strategi pemasaran mereka. Jika sebelumnya Galaxy Note 2 akan dirilis pada bulan Oktober, kini dipercepat menjadi bulan September 2012.

Sayangnya, Samsung belum memberikan konfirmasi tentang berita yang menyebutkan beberapa spesifikasi seperti RAM 1.5 GB, resolusi kamera yang telah ditingkatkan, chipset 5250 baru Exynos, sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean terbaru, serta prosesor dual-core ARM-15 yang selama ini berkembang.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]