Cara Mengetahui Profil Palsu Di Facebook


Cara Mengetahui Profil Palsu Di Facebook

Profil Facebook palsu ini biasanya dibuat dengan alasan intelejen (ingin memata-matai), mengumpulkan data-data dari Facebook seseorang dengan maksud untuk menjebol akun. Bahkan belakangan yang sering terjadi adalah pencurian chip poker, ada juga karena sekedar iseng untuk berbuat usil terhadap rekan-rekan terdekatnya, serta ada pula yang beralasan karena kurang pede (percaya diri) dengan penampilan sendiri sehingga pakai jalan pintas dengan memasang foto orang lain.


Dibawah ini beberapa ciri dan karakter profil palsu, berikut ini beberapa karakter profil palsu yang biasa digunakan orang,

  1. Profil palsu kebanyakan dibuat dengan identitas yang berjenis kelamin cewek, meskipun ada juga yang membuat dengan genre cowok namun untk kategori cewek masih lebih dominan.
  2. Profil palsu biasanya memuat koleksi foto cewek cantik dengan penampilan yang begitu memikat sehingga akhirnya banyak juga yang terpikat.
  3. Profil palsu biasanya tidak menampilkan foto asli, tetapi tidak semua profil yang tidak menampilkan foto asli sang pemilik akun itu dapat dikatakan palsu karena ada beberapa alasan. Di antaranya karena alasan islami (mengacu pada syara’) dan alasan lainnya. Untuk itu satu ciri saja tidak cukup anda bisa menulusuri dan memadukan dengan ciri2 lainnya.
  4. Info profil yang terlalu singkat dengan kata lain terlalu simple bahkan untuk beberapa kategori info profil tidak dilengkapi.
  5. Untuk profil palsu yang bergenre cewek biasanya di friendlistnya dominan akun Facebook bergenre cowok yang rata-rata berstatus lajang.
  6. Profil palsu cewek biasanya pada wall (dinding) numpuk komentar dari teman-teman di friendlistnya. Saking banyaknya, si pemilik akun jadi malas untuk membalas komentar-komentar yang ada.
  7. Profil palsu biasanya terlalu aggresif untuk mengenal seseorang atau terkadang ‘sok kenal sok dekat’.
  8. Tidak ada sahabat ataupun teman terdekatnya yang sesekali meluangkan waktu untuk mengisi komentar.
  9. Tidak memiliki galeri foto hasil tag dari teman atau sahabat-sahabat terdekatnya.
Sumber : http://blogegnbp.blogspot.com/2011/03/mengenali-profil-palsu-di-facebook.html

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]