Qute Messenger, Gaya Chatting Ponsel Baru!

Qute Messenger, Gaya Chatting Ponsel Baru!

Hai, ini Rahmi dari Tim Qute Messenger. Saya di sini ingin memperkenalkan Qute Messenger, produk terbaru kami. saya akan memberikan info Qute Messenger dan menerima pertanyaan.   Qute adalah aplikasi jaringan sosial gratis yang memungkinkan kamu untuk mengirim SMS, pesan suara, emoticon dan gambar ke teman dan orang lainnya secara gratis. Lupakan merek ponsel dari sekarang! Kamu dan temanmu dapat menggunakan Qute untuk chat pada ponsel apapun.

Qute dapat sederhana
Tidak perlu mengetik sekelompok angka dan tunggu kode verifikasi selamanya! Sekarang kamu dapat menggunakan account Facebook untuk berhubungan dengan teman Facebook lainnya yang telah mengaktifkan Qute(untuk ponsel Android saja, segera untuk platform lainnya).  

Qute dapat menyenangkan
Segera kamu dapat Qchat dengan Cherrybelle dan artis lainnya! Qute akan membawa kamu ke orang yang lebih menarik di seluruh dunia!  

Qute dapat menjadi gaya hidup 
Merasa kesepian atau bosan? Menjadi salah satu Quters, kamu akan bersenang-senang obrol satu-ke-satu atau dalam kelompok, berbagi foto dan bertemu teman baru. Qute membuat setiap menit berarti, juga membawa kamu dan temanmu lebih dekat dari sebelumnya. Nikmati hidup dengan Qute kapanpun Anda inginkan!  

Kamu bisa download Qute Messenger terbaru dari situs resminya http://www.qutechat.com/ di komputer atau ponsel. 

Kami berharap menerima tanggapanmu. Jika kamu ada pertanyaan, post di forum kami: http://forum.qqservice.mobi

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]