Asus Taichi, Tablet + Ultrabook

Asus kali ini hadir dengan sebuah produk baru yang memiliki dua gaya, karena produk baru asus yang diberi nama Asus Taichi ini bisa dijadikan tablet dan juga bisa dijadikan sebagai ultrabook. Kabar gembiranya lagi kalau tablet ini sudah menggunakan sistem operasi windows 8, Asus memperkenalkan tablet dua muka ini di ajang pameran elektronik, computex.

Asus Taichi, Tablet + Ultrabook
Sebuah ultrabook dengan keyboard seperti pada umumnya. Namun, ketika ditutup layar tersebut beralih ke penutup ultrabook yang ternyata juga merupakan sebuah layar touchscreen. Ketika ditutup gadget ini dapat berfungsi layaknya tablet pada umumnya yang menggunakan sistem operasi Windows 8, ultrabook atau tablet tersebutlah yang bernama Asus Taichi dan untuk teknologi dua muka ini disebut dengan istilah Duo Sense oleh Asus.

Tablet ini memiliki teknologi yang dapat menerima sensor sentuhan jari dan sentuhan dari pen stylus. Untuk masalah harga dan spesifikasi dari tablet ini belum diketahui, tpi kabarnya asus taichi akan menjadi keluarga dekat dari Core i7 dan memiliki RAM 4GB yang disesuaikan dengan layar 13.3" inci.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Komentar yang sopan yah !!

[ Categories ]